Sabtu, 21 April 2012

Graduation Resmi Jadi S.Pd

Jam 2 pg ayu baru tidur,,, baru selesai bikin borzu untuk  sampel di radio Dahlia, busyet baru 30 menit gue tdr,,, telefon gandeng bgt,, nelefon aku muluuuu,, uhhhh tau nih . Gue Ngangkat tuh telefon, hallo, maaf ini dengan siapa??? ehhhhhhhhhhhhhh malah diam seribu bahasa. Lama-kelaaam guekan takut, udah aja tutup telefon,,, aduhhh takut yg nelefon itu jin iprit, hahhaha atau fans gue??? hahha fans, mana mungkin dari SMK mpe PT temen-temen gue kan cewek atau itu Mr. cool yaaa?? aduh itu lebih ga mungkin lagi,,, Terpakasa silence tuh HP.

Teng tong teng  jam menunjukan jam 4 pg. Meski mata masih ngantuk, akhirnya gue kekemar mandi , cuci wajah dan gosok gigi... langsung siap-siap buat dekor, bukannya siap-siap untuk diwisuda...heeee.  45 menit kemudian kerjaan dekorasi beres. akhirnya mandi ... siap-siap untuk diwisuda.

Jam 6 pagi saya baru di makeup, setelah temen saya dimakeup.... Alamak udah jam 7 kurang 15 menit.... aduh jantung berdetak cepat jam 7 pg,, pntu gymnsium ditutup.... udah aja kami sekeluarga jadi nyewa ojek.... seru nyelap nyelip sana sini, akhirnya nyampai  juga n pintu lum ditutup. BUt,  Gara-gara buru lupa HP ada di ibu n bpk.... aduh panikkk gimana jadinya stlh wisuda ketemu ibu n bpk ga ???

Ngatasi rasa sterss saya dengan menikmati foto-foto barang dengan teman-teman saya.... Gambar bisa dilihat di bawah ,,, gambar ada ngeblur bloooo,, gue nya ada juga yg ga ngeliat kamera. Hufft. Tapi ayu tetep cantik, heeeeee.. pangling ngeliat diri saya sendiri kaya gadis cinaaa
 It's Me, Nampak Cantikkan, Gadis Cinaaa bgt kan, jiah Narsis, heee


With My friends, Amoy n Efit

With Ketua Tingkat Boga 07, Ida Fitri n Friends are Andreas n Efit 

Ditambah Nenden

Ayu n Efit 

Jam 8 pg Acara wisuda dimulai. Acara demi acara kami ikuti dengan cukup khimat. Acara klimaksnya tiba juga saat memindahkan tali kiri ke kanan. tapi ga seru ahhhh, mindahin sendiri booo. Hufft. Setelah itu tiba saatnya menerima ijasah, aku urutan ke 27 dari fakultasku yaitu FpTK. salamin deh sama dekan dan PD 1 .
Jam 12 siang, acaranya udah beres,,, sayangnya gue ga ikut arak-arakan adik tinggkat. coz khawatir bgt ma ibu n bapak .. takut ga bertemu dgn ayu. menerjang lautan masa , akhirnya ktemu juga. terus foto brng ma ibuu.
Lanjutin acara ke FPTK. Salaman ketemu sama bu dewi , bundaku... bunda boga 07. Tadinya mau dengerin pidatonya silvi, tapi karena kebelet pipis,,, yah jadi ga ngeliat. maaf vi.
Heu,, ternyata num asing jam 10 an, masih tetep ngebel. yang ngankat babeh aku. babeh menyakan teh, ini num siapa?? suarnya cwok, aku bilang ga tauuu, sepertinya yang pagi ganggu ayu. biasa fans, hahahaha
Udah kelar acara di FPTK, lanjut ke studi foto, sama ibu n bapak. Hmmm sayang bgt adik aku bgs ga ikut... coz dI ITS lagi UTS. Tahun depan fotonya baru komplit , dicara wisuda de2, tenang aja kok de .
Jeprat-jepret udah kelar, balik lagi kekosan saya, sebelumnya makan dulu. baru my parents go cirebon deui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar